17 Agustus 2024

Kemeriahan Perlombaan Memperingati HUT RI KE-79 PP ASWAJ Ambunten Sumenep

Lomba Memperingati Hari Kemerdekaan RI

Semarak lomba memperingati hari kemerdekaan memang sudah menjadi momentum yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang khususnya oleh para kaum muda, tak terkecuali para santri di Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah Ambunten Sumenep sejak diumumkannya acara perlombaan tersebut semua santri begitu antusias untuk mengikutinya. Hal ini sudah terlihat dari semangat dan kegigihan dalam berlatih untuk memenangkan perlombaan tersebut, Ustadzah Uswatun Hasanah yang merupakan salah satu panitia perlombaan tersebut menerangkan bahwa :

“Perlombaan yang seperti ini yang sangat dinanti-nanti dan diminati oleh para santri, selain dapat membangun kerjasama yang baik para santri juga pasti bersemangat dalam berlatih untuk mengikuti perlombaan ini” tuturnya.

Kemudian perlombaan yang telah diresmikan oleh panitia pada rapat kemarin antara lain : lomba estafet sarung, make up tertutup, estafet gelas dengan menggunakan balon, makan kerupuk, estafet air, bola volly dan estafet permen. Dalam kegiatan ini para santri sangat bersemangat dalam mengikutinya baik santri putra maupun putri, seperti perkataan dari saudari Naurel Atiyatul Afifah pada saat diwawancarai oleh Tim Media_AswajOfficial kemarin:

“Sebagai santri saya sangat senang dengan diadakannya perlombaan ini, bukan karena kami ingin bersaing dan menjadi juara tetapi, berani tampil keren itu luar biasa sedang juara  hanya sebagai bonusnya”. Jelasnya.

Perlombaan dalam memperingati kemerdekaan RI ke-79 dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2024 s/d 16 Agustus 2024 yang bertempat di depan musholla putra (Santri Putri) dan halaman pondok putra (Santri Putra).




Pewarta : Tim_Media Aswaj Official

0 Komentar:

Posting Komentar