11 Juli 2024

Ujian Semester Genap MDT ASWAJ Ambunten Sumenep TA. 2023/2024

 Ambunten, 04 Juli 2024

Telah terlaksananya ujian semester genap Madrasah Diniyah Takmiliyah Ahlussunnah Waljamaah (MDT ASWAJ) Ambunten Sumenep dengan tertib. Setelah masa pembelajaran usai, semua santri baik santriwan dan santriwati wajib mengikuti ujian semester guna mengetahui sejauh mana pemahaman dan kemampuan belajar santri.

Seperti ujian pada umumnya para santri akan memperoleh peringkat melaui nilai ujian maupun nilai kesehariannya dikelas serta mendapatkan apresiasi dari pesantren berupa penghargaan. Tidak hanya itu Ny. Hj. Shofiyah Zubaidi selaku Pengasuh Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah Ambunten Sumenep memberikan hadiah kepada para santri yang berprestasi terutama untuk santri yang memperoleh peringkat pertama akan digratiskan SPP dan Kost selama 2 bulan hal itu tentunya juga menambah semangat santri dalam meraih juara. Hal ini sesuai dengan perkataan Ustadzah Raudhatul Hasanah yang merupakan sekbid bendahara di Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah.

“Sebagai penambah semangat belajar para santri ibu Ny. Hj. Shofiyah Zubaidi memberikan hadiah kepada santri yang berprestasi berupa gratis SPP dan Kost selama 2 bulan hal yang demikian ini membuat para santri berlomba-lomba dalam meraih juara”. tuturnya

Ujian semester ini dimulai pada tanggal 04 Juli 2024 s/d 10 Juli 2024 yang bertempat di kelas masing-masing dan diawasi langsung oleh Asatidz/Asatidzah MDT ASWAJ.

FOTO DOKUMENTASI 






Pewarta : Ahmad Qurthubi

0 Komentar:

Posting Komentar