22 Juni 2024

Pengembangan Bakat Siswa Melalui PENSI di YPP ASWAJ


Acara Pentas Seni (Pensi) Yayasan Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah Ambunten Sumenep diadakan dalam rangka perpisahan siswa kelas akhir pada Sabtu (22/06/2024) kemarin.

Dengan acara pensi ini bertujuan untuk mengembangkan bakat seni dan kreatifitas para siswa di lembaga Yayasan Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah.

Acara ini dihadiri oleh semua siswa, dewan guru dan juga wali murid yang ikut berpartisipasi dengan kompak untuk menyaksikan putra putrinya tampil pada acara pensi ini.

Berbagai penampilan yang meriah dan memukau tampil bergantian dari semua jenjang yang dipandu oleh saudari Holilatul Latifah dengan Melisa Nurwinda Itawati sebagai host pada acara pensi ini. Diantara penampilan-penampilan yang ditampilkan antara lain dance Arabic, tari kreasi nusantara, fashion show, karaoke, puisi, pembacaan do’a harian, sholawat hingga melantunkan surah-surah pendek dan masih banyak penampilan-penampilan lainnya yang tak kalah menghibur dan mengundang gemuruh suara tepuk tangan dari semua penonton.

Pada pukul 11.30 penampilan pentas seni selesai ditampilkan, acara berjalan dengan sukses dan lancar.

“Alhamdulillah acara pentas seni hari ini berjalan dengan lancar, semoga di acara imtihan besok juga berjalan dengan baik tanpa halangan apapun”. Jelas Ibu Mutmainnah salah satu pengajar di MI Nahdlatul Ulama.

Pewarta : Ahmad Qurthubi

3 komentar: