12 Maret 2024

Rangkaian Lomba Akhirussanah Pondok Pesantren ASWAJ Putri Ambunten Sumenep



Ambunten_Rangkaian lomba akhirussanah pondok pesantren Ahlussunnah Waljamaah putri Ambunten Sumenep dimulai pada tanggal 16 Februari 2024 s/d 08 Februari 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman pesantren putri.

Ustadzah Yuliana selaku ketua panitia menuturkan bahwa semua peserta lomba pondok pesantren Aswaj putri begitu antusias mengikuti perlombaan akhirussanah kali ini.

“Lomba akhirussanah ini sudah menjadi agenda tahunan di pondok Aswaj dan tak jarang semua santri begitu antusias mengikutinya” Ucapnya

Ustadzah Abdah Mamnunah juga menambahkan bahwa semua santri mengikuti perlombaan dengan penuh semangat.

“Para santri berlomba-lomba dalam mengikuti perlombaan akhirussanah kali ini dengan semangat yang begitu melekat” Ujarmya


Perlombaan akhirussanah ini santri dikelompokkan menjadi 2 bagian yaitu tingkat senior dan junior, hal ini sesuai dari perkataan Ustadzah Khoirotun Nisa’ salah satu panitia lomba akhirussanah.

“Pada perlombaan ini santri dikelompokkan menjadi 2 bagian yaitu yang pertama tingkat santri senior dan yang kedua tingkat santri junior dan ada pula lomba yang hanya diikuti oleh delegasi kamarnya masing-masing”

Berikut ini beberapa rangkaian perlombaan akhirussanah yang dilaksanakan di pondok pesantren Ahlussunnah Waljamaah putri Ambunten Sumenep antara lain :

  1. Lomba Tartil
  2. MTQ
  3. Pidato
  4. Baca Kitab Kuning
  5. Shalawat Nabi
  6. Fashion Show
  7. Lomba Kamar Terbaik

 FOTO DOKUMENTASI









Pewarta : Cholis

0 Komentar:

Posting Komentar