25 Februari 2024

Pembukaan Lomba Akhir Sanah ǀ Ponpes Aswaj Putra

 

Ahad (25/02/2024)_ Menjelang akhir tahun ajaran, Pondok Pesantren Putra Ahlussunnah Waljamaah Ambunten Sumenep adakan perlombaan akhir sanah. Pembukaan lomba akhir sanah tersebut digelar setelah shalat isyak di halaman pondok putra.

Kegiatan yang sudah menjadi rutinitas tahunan Pondok Pesantren Aswaj ini guna mengevaluasi kemampuan santri serta meningkatkan bakat-bakat yang dimilikinya. Ustad Ainur Rovik selaku ketua panitia juga menambahkan terkait dengan tujuan perlombaan yang diadakan di Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah Ambunten Sumenep.

Selain bisa menambahkan evaluasi kemampuan dan meningkatkan bakat-bakat santri perlombaan ini juga bisa menambahkan pengalaman, melatih percaya diri dan dapat meningkatkan daya saing antar santri.” Jelasnya.

Para santri begitu antusias menyambut sederetan perlombaan yang akan digelar hal ini dituturkan langsung oleh salah satu panitia lomba akhir sanah.

“Semua santri begitu senang menyambut perlombaan ini semangat yang berkobar menghiasi malam pembukaan lomba kali ini dan semoga acara ini berjalan lancar hingga penutupan nanti”. Ucap Ustad Moh Kholiq Fadholi.

 FOTO DOKUMENTASI


Pewarta : Qurthubi


 

 

1 komentar: