15 Februari 2024

Meriah Pembukaan Lomba Akhir Sanah PP ASWAJ Putri

 

Aswaj Putri_Pondok Pesantren Putri Ahlussunnah Waljamaah Ambunten Sumenep sukses mengadakan pembukaan lomba akhirus sanah pada malam Jum’at (15/02/2024) yang bertempat di halaman pesantren putri.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan di Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah Ambunten Sumenep guna menggali potensi para santri untuk menuju prestasi yang gemilang. Pembukaan acara lomba ini diresmikan langsung oleh Ning Khodijatal Fayha.

Dalam pelaksanaannya panitia melakukan banyak persiapan dari jauh hari hal ini dituturkan oleh Ustadzah Kholilatul Latifah “Lomba ini sudah kami persiapkan dari jauh hari sebab acara ini memerlukan persiapan yang benar-benar matang agar lomba yang akan dilaksanakan nantinya berjalan dengan lancar.” jelasnya.

Acara dimulai pada pukul 20:00 semua santri memadati halaman pesantren untuk memeriahkan acara pembukaan lomba akhir sanah kali ini, tidak hanya itu beberapa perlombaan yang akan dilaksanakan akan lebih meriah dan menantang hal ini dikatakan oleh Melisa salah satu santri PP Aswaj Putri “Perlombaan akhir sanah ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh semua santri karena kami bisa berlomba-lomba mengikutinya” ucap santri asal Ketapang-Sampang itu.

Begitupun santri baru, juga mengatakan hal yang sama terkait dengan perlombaan ini, Siti Karimah mengungkapkan “Ini pertama kalinya saya mengikuti perlombaan di pesantren, rasanya agak gugup tapi saya yakin dengan berusaha pasti bisa”. ucapnya.

FOTO DUKUMENTASI







Pewarta : Tim_MediaAswaj Official

0 Komentar:

Posting Komentar