14 Desember 2023

Keseruan Class Meeting Tingkat KB/TK ASWAJ Ambunten Sumenep

 

                Dalam upaya peningkatan mutu pendidikan merupakan suatu kegiatan yang tidak lepas dari perhatian kita semua, oleh karena itu perlu adanya strategi yang tepat dalam pelaksanaannya. Salah satu program kegiatan yang sudah dilaksanakan dan masih berjalan sampai saat ini oleh KB ASWAJ (Kelompok Bermain Ahlussunnah Waljamaah) dan TK ASWAJ (Taman Kanak-kanak Ahlussunnah Waljamaah) Ambunten Sumenep berkenaan dengan hal ini adalah Class Meeting.

                Class meeting merupakan kegiatan umum yang biasa dilakukan di sekolah setelah ulangan atau ujian semester selesai dilaksanakan. Secara umum manfaat pendidikan class meeting ini bagi peserta didik adalah untuk membentuk potensi diri sekaligus sebagai ajang penyaluran bakat dan minat siswa di sekolah.


                Begitu juga di KB dan TK ASWAJ Ambunten Sumenep setelah ujian semester selesai  dilaksanakan pada Senin kemarin (27/11/2023), dilanjut dengan kegiatan class meeting yang dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 09 Desember 2023 s/d Kamis 14 Desember 2023. Diantara perlombaan yang diadakan yaitu anta lain lomba menghafal surah-surah pendek, lomba memasukkan paku kedalam botol, lomba mewarnai ibu dan anak, lomba menyuapi ibu dengan mata tertutup, lomba fhasion show dan yang terakhir ditutup dengan JJS (Jalan-jalan Santai) serta pembagian hadiah bagi para pemenang lomba.

FOTO DOKUMENTASI









Pewarta : Kholisatul Jannah





0 Komentar:

Posting Komentar