21 September 2023

Liburan Santri PP.Aswaj di Bulan Maulid 2023

 Ambunten_Tradisi pulang kampung halaman pada bulan maulid Nabi Muhammad Saw menjadi salah satu ciri khas pesantren setiap tahunnya dan pastinya momen ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para santri.

Pada hari Kamis lalu, 21 September 2023 Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah Ambunten Sumenep melepas santriwan dan santriwati pulangkan ke kampung halamannya dan wajib kembali pada Jum’at, 29 September 2023.

Waktu penjemputan santriwati pada pukul 13.00 WIB, sedangkan santriwan pada pukul 15.00 WIB dan sebelum waktu penjemputan para santri berbaris rapi untuk sowan kepada pengasuh.

“Sebelum penjemputan untuk pulang, para santri berbaris dan sowan kepada pengasuh terlebih dahulu, begitupun jika sudah kembali ke pesantren dan para santri harus menyetorkan kembali surat ijin pulangnya”. Ujar Ustad Ali Ramdlan selaku Pelayanan Surat Ijin Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah Ambunten Sumenep.

Ustad Ali Ramdlan juga menegaskan, santri kembali ke pesantren sesuai dengan waktu yang ditentukan dari Pesantren.

“Santri harus kembali ke Pesantren tepat waktu dan jika kembali terlambat tanpa keterangan maka akan dikenakan sanksi berupa semen 1 Sak”

FOTO DOCUMENTASI






Pewarta : Mar'atus Sholihah & Kholisatul Jannah

0 Komentar:

Posting Komentar