27 Agustus 2023

Upacara Bendera HUT RI ke 78 PP. ASWAJ Ambunten Sumenep

Ambunten, 17 Agustus 2023


Tepat pada hari Kamis Taggal 17 Agustus 2023 Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah Ambunten Sumenep melaksanakan upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78.

Upacara berlangsung tepat pada pukul 07.00 yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah yaitu KH. Muh Unais Ali Hisyam, kemudian para masyaikh PP. ASWAJ yaitu Ny. Hj Shofiyah Zubaidi, Ning Khodijatal Fayha Unais, Ning Mas Muzayyanah Basyaiban beserta para dewan guru dari tingkat MI, MTS, maupun MA Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah Ambunten Sumenep.

Dalam upacara HUT  RI Ke 78 ini KH. Muh Unais Ali Hisyam selaku Pengasuh Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah Ambunten Sumenep sebagai inspektur upacara dan pembaca Teks Pancasila.

Upacara diawali dengan laporan komandan upacara yaitu saudara Moh Kholik Fadholi kepada inspektur upacara, dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih oleh Pasukan Paskibraka yang dipimpin oleh saudara Abulaits Febrianto diiringi oleh lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh Team Paduan Suara Madrasah Aliyah Ahlussunnah Waljamaah.

Selanjutnya mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang yang di pimpin oleh inspektur upacara, kemudian pembacaan teks UUD 1945 oleh saudari Kholilatul Latifah dan di tutup dengan pembacaan doa yang di bacakan oleh saudari Zakiyah Belkis Suhaidi.

Kemudian setelah upacara selesai di lanjutkan dengan agenda foto bersama para masyaikh PP. ASWAJ dan pembagian hadiah terbaik Mosba Angkatan 2023 yang di serahkan langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah, tak lupa pula dengan pembagian hadiah pemenang lomba Agustusan 2023 yang diberikan oleh para ustad/ustadzah Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah Ambunten Sumenep.

FOTO DOKUMENTASI










Pewarta : Tim_MediaAswajOfficial


0 Komentar:

Posting Komentar