01 Juli 2023

Ziarah Bersama ke Maqbarah Pendiri dan Para Masyaikh Pondok Pesantren Aswaj Ambunten Sumenep

 

Ambunten-Setelah melaksanakan sholat Idhul Adha 1444 H pada Kamis 29 Juni 2023, semua santri putri Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah Ambunten Sumenep melaksanakan kegiatan ziarah ke maqbarah pendiri dan para masyaikh Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah Ambunten Sumenep. 

Ziarah ke maqbarah pendiri dan para masyaikh Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah Ambunten Sunemep ini bertujuan untuk menjadi wasilah dalam meraih keberkahan serta meningkatkan rasa takdzim santri kepada para masyaikh. 

Perjalanan ziarah ini dimulai dari keberangkatan dari Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah Ambunten Sumenep dengan berbaris beriringan, perjalanan yang ditempuh selama setengah jam ini dengan berjalan kaki tak membuat para santri merasa letih walaupun sinar matahari begitu menyengat namun, para santri tetap dengan kegigihannya. 

Agenda ziarah ke maqbarah pendiri dan para masyaikh Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah Ambunten Sumenep ini sudah menjadi tradisi dan diistiqomahkan sebagai upaya ngalap barokah para Masyaikh. 

FOTO DOKUMENTASI




Pewarta : Mar'atus Sholihah/Khoirul Ummah

0 Komentar:

Posting Komentar