25 Oktober 2022

Bazar Produk Hasil Kreativitas Santri Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah Ambunten Sumenep

 





Menyambut Hari Santri Nasional 23/10/22, Pondok Pesantren Aswaj Ambunten Sumenep memamerkan hasil kreatifitas para santri di depan gedung Madrasah pesantren, kegiatan ini sudah menjalani tahun ke dua setelah gagasan dari Ning Khodijatal Fayha putri dari pengasuh Pondok Pesantren Aswaj yaitu KH. Moh Unais Ali Hisyam, guna menambah sistem kreatifitas dan seni serta kemampuan para santri.

Hal ini di ikuti oleh santri putra dan santri putri yang ikut andil dalam memeriahkan bazar tersebut, tidak hanya itu bazar sederhana ini banyak mendapat apresiasi dari beberapa masyarakat di sekitar sekaligus membantu membeli produk dan makanan hasil karya para santri dimulai dari produksi makanan, produk, camilan beserta varian minuman hasil racikan sendiri.

Bazar dimulai dari jam 07:30 s/d 12:00 kemudian bazar tersebut di hadiri langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah yaitu KH. Moh Unais Ali Hisyam beserta Ning Khodijatal Fayha, tak hanya itu beliau beserta putrinya mencicipi langsung hasil karya para santri, kemudian apresiasi tidak hanya  didapatkan dari beberapa masyarakat bahkan mereka mendapatkannya dari para guru dimulai dari jenjang MI, MTs maupun MA, dan apresiasi tersebut membuat semangat para santri untuk semakin berkarya kedepannya.

Semoga kedepan acara-acara seperti ini bisa menjadi acara rutinan setiap tahun tanpa adanya kendala dan besar harapan kami para santri acara ini akan selalu meriah dan banyak mendapat apresiasi dari berbagai kalangan Masyarakat terdekat, sebab dengan banyak apresiasi, para santri dapat menumbuhkan semangat dan kreatifitas santri.
 
Pewarta : Uyung/Cholish



Pengurus Pondok Aswaj Putri bersama Ning Khodijatal Fayha





 




1 komentar: